Pilih Bercadar atau Berhijab Panjang?





Khalid bertanya : "Manakah yang lebih kau pilih antara yang bercadar dan yang berhijab panjang?"

Aku menjawab : "Dari keduanya tak kupilih."

Khalid heran : "Loh, bukankah dari keduanya ada tanda kebaikan dalam agamanya?"

Aku setuju : "Betul."

Khalid mendesak : "Terus apa alasanmu menolak diantara keduanya?"

Aku menjelaskan : "Karena aku tak memiliki hak untuk memilih mereka, aku cukup meyakini bahwa apa yang kelak akan Allah amanatkan padaku adalah yang terbaik dari apa yang kau pertanyakan, meski itu adalah wanita yang belum terbuka hati untuk berhijab."

Khalid mengangguk, dan aku tersenyum.



14-06-2017 ~ Bandung


1 Response to "Pilih Bercadar atau Berhijab Panjang?"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.