Aku Lebih Mencintai Sang Pencipta Cinta




Khalid : Mif, perempuan yang 2 hari lalu maghriban sekaligus berbuka puasa di masjid kok ngga datang lagi yah?

Aku : Loh, masih inget?

Khalid : Bagaimana bisa lupa, jika senyumnya masih belum bisa kuseka dari ingatan, sungguh masih sangat basah.

Aku : Widiiih... Pantas, 2 hari ini kau begitu menikmati bantal dan gulingmu yang pernah juga kulihat kau tersenyum dengan tatapan kosong. Wah... Separah itukah panah asmara menghujam jiwamu? Sampai hatimu kau kikis untuk agar diam dan tak kau izinkan berkomentar?

Khalid : Waduh, memang apa yang kan dikata hatiku tentang ini?

Aku : Hatimu kan berkata, "Aku lebih mencintai sang pencipta Cinta, aku tak ingin mukim di tubuh yang ketika diberi cinta lupa pada sang pencipta Cinta."

Khalid : Hmmm... (Diam, mungkin dalam istighfar)

Aku : Wis... Yalah idzhab ila masjid, li tarawih.


Khalid : Halah! Sok... Arab!


#RamadhanDays


15.06.2017
Bandung


0 Response to "Aku Lebih Mencintai Sang Pencipta Cinta"

Post a Comment

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.