Puisi Untuk Kekasih Hati

Puisi Untuk Kekasih Hati

oleh Mieft Aenzeish

untukmu kekasih hati,
kapankah kita kan bersama menggantungkan cahaya
yang di dalamnya ada aroma lembut bunga melati
dan di luarnya ada wangi mawar himalaya

engkau sayang, adalah aku
dan aku adalah dirimu
kita satu pada dua
tersimpan bukan dari gua

tapi cinta,
menyatukan aku, kau dan cerita
hapus yang hanya kata
rindu makin tersita

kapankah kita bersama jemur telapak tangan kita?
entah untuk apa, hanya saja aku ingin kita melakukannya
barangkali kemudian ada yang kan berkata,
"telapak tangan kalian lebih berharga dari harta dan lainnya"

sayangku. telapak tangan kita adalah keindahan
ia bisa saling berbicara dan menyatakan cinta tanpa kita sadari
bahkan ketika jari-jari dari kedua telapak tangan kita bertautan
kita tak paham, hanya merasakan bagaimana kita seolah diselimuti sayap-sayap peri

sayang, dan malam adalah istirahku
di dalamnya senantiasa ada kamu
menjadi wujud ceriaku
dan aku pun bahagiamu


29.11.2016
Bandung

ilustrasi by google




2 Responses to "Puisi Untuk Kekasih Hati"

  1. bagus kak :) mampir di blog saya ya kak www.tuangkansajak.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Elza. Oke, akan saya kunjungi.

      Delete

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu.